Sabtu, 21 Januari 2012

WANITA PANGGILAN DIJARAH SETELAH DIKENCANI





Wanita Panggilan Dijarah Setelah Dikencani
Thursday, 12.29.2011, 08:44pm (GMT-5)
Jakarta; Seorang wanita panggilan yang menjajahkan dirinya melalui internet dikencani pria hidung belang di sebuah hotel, setelah dipesan melalui germonya. Ia lalu ditodong dengan pisau, diikat dan mulutnya dilakban. Uang, hp, tas dan mobilnya dijarah.


 
Begitulah nasib DP, 26, cewek panggilan bertarif Rp1,5 juta sekali kencan. Sudah bercinta tidak dibayar, mobil dan handphone (HP) BlackBerry miliknya dibawa kabur pria hidung belang yang membookingnya.

Tragis lagi, cewek berambut pirang, berhidung mancung, dan montok ini, usai dikencani pria mengaku pengusaha dari Menado di Hotel Ciputra, Jalan S Parman, Jakarta Barat, sempat diborgol dan mulutnya dilakban.

Berkat kecepatan anggota Jatanras Polres Jakarta Barat, dalam tempo 12 jam, tersangka Jimmy Muliku, 30, yang mengaku sudah sembilan kali melakukan aksi serupa di Jakarta dan Surabaya, dibekuk di halaman parkir Hotel Sentosa, Bekasi.

Peristiwa yang menimpa cewek cantik ini terjadi Senin (26/12/2011) petang, sekitar jam 15:30. Menurut tersangka Jimmy alias Abang, sebelum kencan dengan DP, ia melihat wajah wanita panggilan ini di internet. Selanjutnya, Jimmy menghubungi germo melalui telepon selularnya.

“Setelah sepakat tarifnya Rp1,5 juta, saya minta germo itu mengarahkan anak buahnya ke Hotel Ciputra,” tutur tersangka kepada Kanit Reskrim Kriminal Umum, AKP Agung Wibowo SH, yang ikut menangkap tersangka seperti dilansir poskota .

Tersangka yang sudah menunggu cewek panggilan di hotel tersebut, dihampiri seorang wanita cantik berambut pirang. Selanjutnya, pasangan ini masuk ke kamar No. 1543.

”Saya sempat kencan sama dia. Tapi karena tujuannya bukan buat begituan, maka setelah berkencan saya menyuruh cewek itu mengenakan pakaian,” kata Jimmy.

Usai berdandan itulah, wanita warga Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dihampiri pelaku lalu ditodong pisau. “Kalau kamu bisa menuruti permintaan saya akan selamat. Tetapi kalau tidak, saya kasih ini,” ancam tersangka sambil membolak-balik pisau kecilnya.

Cewek panggilan itupun bertanya kepada pria yang sempat memperkenalkan dirinya sebagai pengusaha dari Manado. “Kalau begitu kamu minta apa,” tanya DP.

Jimmy meminta uang Rp15 juta. “Kalau tidak dikasih sebagai sandranya mobil Suzuki Estilo yang kamu bawa itu,” pintanya.

Hanya saja cewek panggilan itu menolak dan cuma bersedia memberi uang senilai Rp3 juta. Mendengar tawaran itu, tersangka langsung memborgol tangan korban. Kaki DP diikat di kursi. Bahkan mulut korban dilakban. Jimmy membawa tas korban yang berisi kunci mobil dan isinya berupa HP dan lainnya. Penjahat mesum ini meninggalkan DP dan membawa kabur mobilnya.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Drs Setija Junianta M Hum, menjelaskan, Senin malam sekitar pukul 22:00, pihaknya mendapatkan laporan kasus tersebut .

Dengan memperoleh ciri-ciri pelaku dari korban, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Ferdy Sambo SH, SIK, MH, bersama AKP Agung Wibowo SH dan lima anggota Jatanras melakukan pengejaran, di antaranya ke Bandara Sokekarno-Hatta dan beberapa tempat di wilayah Jakarta Selatan.

“Kerja anggota kami tidak sia-sia. Pada hari Selasa (27/12) sekitar pukul 09 :00 pagi, Suzuki Estilo milik korban terparkir di Hotel Sentosa Bekasi. Di tempat inilah tersangka Jimmy kami tangkap,” ujar kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asian Wife Tied

Buat Penggemar Bondage Selamat Menikmati